Selasa, 12 Februari 2013

My Dreams


Setiap manusia pasti mempunyai impian, dan mimpi itu sebisa mungkin harus bisa kita raih dengan cara berusaha secara maksimal.
Aku juga memiliki impian dan cita cita. Dasar dari impianku adalah untuk membanggakan kedua orangtua yang sangat aku sayangi. Mimpi terdekatku yang saat ini aku ingin raih adalah :
1.     Berprestasi di SMA
2.    Lulus Ujian Nasional 2013 dengan nilai yang memuaskan.
3.    Lulus dari sekolahku tercinta “SMA N 11 Yogyakarta” dengan predikat Lulusan Terbaik.
4.    Diterima di Jurusan Farmasi Universitas Gadjah Mada melalui jalur Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)
5.    Bikin bangga orangtua dengan apa yang aku capai diatas. J
Selain itu, masih banyak impianku di jangka panjang seperti kuliah di Australia, menaikkan haji orangtua, dan masih banyak lagi yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu.
Aku pasti akan berusaha secara maksimal agar impianku terwujud, dan tidak lupa aku selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, serta memohon doa restu dari seluruh keluarga, kerabat, teman, dan tak lupa guru guru SMA N 11 Yogyakarta. J. See you in my next post.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar